Wednesday, October 8, 2008

Jumpa Lagi n Nongol Lagi

Lama banget yah aku ga nulis blog ini yah. Perasaan sudah hampir setahun aku absen mengisi blog ini, terakhir aku inget waktu sebelum aku ujian akhir sriksi. Waktu itu aku terhalang oleh kesibukanku mempersiapkan skripsi juga seh, eh malah keterusan.
Singkat cerita, aku waktu itu lulus ujian skripsi Bulan Desember 2007 kemudian diwisuda Bulan Februari 2008. Seminggu setelah wisuda aku ketrima kerja sebagai Management Trainee(MT) di Bank Sinarmas Jakarta. Aku mengikuti program pendidikan bersama teman2 aku yang berasal dari seluruh indonesia.Sampai sekarang pun aku masih tercatat sebagai peserta MT tersebut, atau dengan kata lain belum lulus.
Ironis memang basic pendidikanku adalah Teknik Informatika, sementara aku bekerja pada sektor perbankan di divisi yang tidak berhubungan dengan pendidikanku. Tapi ga apalah, semua pasti sudah diatur yang kuasa. Aku menjalaninya dengan santai n serius seperti biasanya.
Mungkin karena kesibukanku itu jadi aku ga sempat nulis blog ini lagi. Oleh karena itu karena desakan beberapa teman2 kuliah aku dulu, kemudian mantan2 dosen aku, aku coba untuk kembali aktif menulis blog. Semoga kali ini lebih berbobot dan bermanfaat.
Selamat berjumpa kembali!!

No comments: