Saturday, October 27, 2007

Skripsi and Kerja Praktek

Sungguh beban yang berat sedang ada di pundakku..
Sekarang aku sedang menyelesaikan 2 Tugas Akhir secara bersamaan di UKDW demi meraih gelar kesarjanaanku...
Aku sedang ngerjain Kerja Praktek yaitu membuat "Customization Website in Lecture Site of Duta Wacan Christian University"
Terus aku juga gi ngerjain Skripsi yaitu membuat "Implementasi Teknologi Silverlight dan XAM untuk Presentasi Multimedia Berbasis Web"....
Dua tugas akhir itu sungguh2 menguras tenaga, pikiran dan waktuku..
Belum lagi aku ngasdosin 8 kelas dalam seminggu, aku juga masih jadi pengurus HMTI dan sedang ada acara besar yaitu OpenHouse....
Fiuh...capek juga rasanya, tapi aku yakin ada kepuasan tersendiri apabila aku mampu menyelesaikan semuanya...
Ssemoga aku bisa mencapai target 3.5 tahun lulus dari UKDW

No comments: